Friday, January 22, 2016

Filled Under:

Masih ingat Priyanka Chopra artis bollywood yang pernah menang Miss World Pageant 2000, jangan terkejut lihat 8 foto wajah dan bentuk tubuh terbarunya yang sungguh tidak disangka-sangka


Masih ingat Priyanka Chopra artis bollywood yang pernah menang Miss World Pageant 2000, jangan terkejut lihat 8 foto wajah dan bentuk tubuh terbarunya yang sungguh tidak disangka-sangka.

Mari lihat 8 foto wajah dan bentuk tubuh terbaru Priyanka Chopra di SINI.
Bicara soal kecantikan, penduduk India bisa dibilang patut untuk berbangga hati. Ini karena ada dua nama aktris dari negeri tempat Taj Mahal berada itu yang berhasil diakui dunia karena kecantikannya, mereka adalah Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra.

Nama Aishwarya Rai memang telah lebih dulu dikenal sebagai aktris internasional seiring dengan prestasinya di kancah Hollywood. Ia dulu juga menyandang gelar sebagai wanita tercantik di dunia versi survei yang dilakukan oleh Hollywood Buzz.

Prestasi Aishwarya di tahun 2014 tersebut kini telah beralih ke Priyanka Chopra. Wanita berusia 33 tahun itu telah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi situs hiburan E online dan berhasil menggeser predikat terdahulu Aishwarya Rai.

Priyanka Chopra baru dikenal luas oleh publik dunia khususnya Amerika lewat debut perannya dalam serial televisi berjudul Quanticoyang ditayangkan oleh channel ABC. Dalam serial yang juga tayang di beberapa negara itu, Priyanka berperan sebagai agen FBI yang kemudian dituduh sebagai otak dari tindakan terorisme.

Serial dengan genre action drama ini sukses menjadikan Priyankasebagai pemeran wanita utama dengan akting yang mumpuni. Tak heran jika publik Amerika benar-benar terpukau dengan paduan paras cantik dan akting dari mantan Miss World 2000 tersebut.

Priyanka masih membutuhkan kerja keras yang lebih giat lagi untuk bisa menyusul prestasi Aishwarya Rai lainnya, khususnya di bidang film Hollywood. Namun di pertengahan 2015 ini pencapaian aktris DIL DHADHAKNE DO itu tak bisa dianggap remeh. Lalu jika soal kecantikan dan prestasi, kamu pilih Aishwarya atau Priyanka?













0 comments:

Post a Comment